Heboh, Iker Casillas Sempat Posting Ngaku Gay Di Twitter

Iker Casillas
Iker Casillas dan Carles Puyol

TANDABACA.ID-Legenda Real Madrid Iker Casillas sempat membuat pengakuan mengejutkan. Bapak dua anak ini mengaku dirinya seorang gay.

Pengakuan itu diunggah lewat akun twitternya @ikercasillas Minggu (9/10/2022) petang , namun tak berselang lama pengakuan itu menghilang. Casillas menghapus tweetnya yang sempat mendapatkan respon dari pemain Barcelona Carles Puyol.

Sebelum dihapus, Casillas tanpa ragu-ragu menuliskan bahwa identitas seksualnya sebagai seorang gay dan meminta semua orang menghargai pilihannya itu.

“Aku harap kalian menghargaiku: Aku gay,” tulis Iker Casillas dengan menambahkan tagar selamat berhari Minggu. Padahal selama ini orang tahu, bila Casillas menikah dengan reporter olahraga cantik
bernama Sara Carbonero sebelum akhirnya bercerai. . Mereka dikaruniai dua anak bernama Martin dan Lucas.
Pengakuan Casillas sempat ditanggapi oleh Carles Puyol , eks pemain Barcelona. Dia membalas unggahan Casillas ini dengan ucapan ¬† “”Saatnya menceritakan kisah kita, Iker, ujar Puyol lengkap dengan emoji hati dan ciuman.
Balasan ini menimbulkan spekulasi bahwa Casillas dan Puyol menjalin hubungan asmara., meski Puyol memiliki dua anak bersama pacarnya, Vanesa Lorenzo. Casillas dan Puyol hampir 22 tahun berinteraksi satu sama lain selama berkarir di sepakbola. Namu sebelum kehebohan itu berkepanjangan, Casillas menghapus unggahannya tersebut.***

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *