Jakarta, tandabaca.id
PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) terus berupaya memperkokoh kehadirannya di pasar otomotif roda dua di Indonesia. Tantang kreativitas pelajar di ajang stripe competition 2022
Satu diantaranya melalui penyelenggaraan kompetisi mengasah kreativitas menciptakan striping pada bodi motor di ajang bertajuk NTORQ Stripe Competition 2022.
Brand Manager Marketing PT TVS Motor Company Indonesia Ryan Rahaddian mengatakan, ajang ini diselenggarakan di media sosial dan diikuti pelajar dan mahasiswa yang merupakan segmen pasar potensial sebagai pengguna awal sepeda motor.
“NTORQ Stripe Competition 2022 menjaring kreator-kreator muda dalam menuangkan ide kreatif pada sebuah desain motor sekaligus untuk merayakan kehadiran skutik anyar NTORQ 125,” ujarnya, Sabtu (23/7/2022).
NTORQ Stripe Competition berlangsung di platform social media TVS Motor Indonesia sejak awal Maret 2022 hingga awal Mei 2022 dan peserta dipersyaratkan sudah menjadi fans di akun media sosial TVS Motor Indonesia dan menuangkan ide kreatif dalam mendesain striping pada TVS NTORQ.
“Kegiatan online NTORQ Stripe Competition ini selain untuk meningkatkan brand awarness publik muda terhadap produk TVS NTORQ juga menjadi medium anak muda untuk menuangkan ide kreatifnya, terutama di bagian desain grafis,” terang Ryan Rahaddian.
Selanjutnya, dari semua desain yang dikirim peserta, dipilih 4 desain terbaik oleh tim juri dari internal VS Motor company Indonesia dengan aspek penilaian meliputi inovasi dan kreativitas, estetika, komposisi warna dan kemudahan eksekusinya.
Dari ratusan desain yang masuk terpilihlah 8 pemenang yang lolos seleksi penilaian secara ketat. Mereka adalah pemilik akun Instagram @lannn_erlannn, @lionelkhoff, @stell.flame, @malvinwsetiawan, @ardan_anggara, @yolspiys dan @thomasagustannn.
Penyerahan hadiah untuk para pemenang sudah dilakukan PT TVS Motor Company Indonesia pada Mei 2022 dan serah terima 1 unit TVS NTORQ Stirping Modifikasi kepada pemenang telah dilakukan di pabrik TVS di Karawang, Jawa Barat pada Juni 2022.***
Response (1)