Sopir Bajaj dan Tukang Parkir Adu Jotos di Sumurbatu Kemayoran, Darah Bececeran

sopir bajaj tukang parkir
instagram @balewartawanjakpus10

Jakarta, tandabaca.id
Sopir bajaj dan tukang parkir adu jotos di kawasan Sumurbatu Kemayoran Jakarta Pusat, mini market yang ada disana kena imbasnya, rak dagangannya berantakan, darah berceceran di lantai.

Satu pelaku sudah ditangkap, dua lainnya masih dalam pengejaran.

Perkelahian antara sopir bajaj dan tukang parkir itu terjadi pada Sabtu 17 Februari 2024 sekitar pukul 13.00 WIB.

Akibat perkelahian itu, mini market yang berada tidak jauh dari lokasi perkelahian, terkena imbasnya, rak-rak dagangannya berantakan, dan darah berceceran di lantai.

Kanit Reskrim Polsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Fauzan saat dikonfirmasi wartawan membenarkan keributaan di depan minimarket.

Fauzan menyebut belum mengetahui persis penyebab terjadinya keributan antara sopir bajaj dan tukang parkir,

“Masih kita dalami penyebab keributan tersebut. Sejauh ini ada dua korban dari peristiwa dan telah dibawa ke rumah sakit,” ucap Fauzan, Minggu 18 Februari 2024.

auzan mengatakan pihaknya sudah mengamankan satu pelaku dari peristiwa tersebut. Polisi juga masih melakukan pengejaran dua pelaku lainnya yang terlibat.

“Para pelaku ini dapat dijerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. Anggota masih dilapangan untuk mengejar dua pelaku lainnya,” ungkapnya.

Aksi perkelahian antaran sopir bajaj dan tukang parkir terjadi di depan sebuah minimarket di Jalan Kodam Raya, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 17 Februari 2024 sekitar pukul 13.00 WIB. Aksi adu jotos itu terekam kamera dan viral di media sosial.

Sempat Dilerai Warga

Dalam video yang terekam di Instagram @balewartawanjakpus10, terlihat adu jotos terjadi di depan minimarket.

Lelaki berbaju hitam yang diduga juru parkir terlihat beberapa kali menyerang sopir bajaj dengan memukul dan menendang. Tindakannya itu membuat sopir bajaj emosi sambil menunjuk-nunjuk juru parkir tersebut.

Perkelahian keduanya sempat dilerai warga sekitar yang menyaksikan peristiwa tersebut. Namun, perkelahian ini diduga tidak usai sampai disitu saja.

Terlihat dalam video jika perkelahian ini mengakibatkan bagian dalam minimarket terkena imbasnya. Sejumlah rak yang berisi barang dagangan berantakan. Bukan hanya itu saja, ceceran darah terlihat di lantai minimarket tersebut.***

BACA INI JUGA
Rumah Terduga Tempat Praktik Aborsi Kemayoran Digerebek

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *