Himpunan Humas Hotel Bandung Pisah Sambut Ketua Pengurus Baru

Himpunan Humas Hotel
Himpunan Humas Hotel Bandung melaksanakan pisah sambut Ketua dan pengurus yang baru bertempat di The Papandayan Hotel.

Bandung, tandabaca.id
Himpunan Humas Hotel Bandung melaksanakan pisah sambut Ketua dan pengurus yang baru bertempat di The Papandayan Hotel.

Sebagai salah satu duta Bandung, para praktisi Humas Hotel yang tergabung dalam H3B tentunya sangat berperan serta di dalam mempromosikan Kota Bandung.

Dalam membangkitkan kembali aktivitas hotel, seluruh anggota H3B saling berkolaborasi dengan tujuan utama menarik para wisatawan untuk kembali menghidupkan Kota Bandung.

Pada 11 November 2022, H3B melakukan pembaharuan Ketua dan Kepengurusan untuk periode 2022-2024, setelah periode 2020-2022 diketuai oleh Rikky Sugiarto. Dalam kegiatan ini, H3B mengajak seluruh anggotanya dan juga rekan media untuk turut serta dalam pemilihan ketua baru tersebut.

BACA JUGA : Tarian Motaro dan Kamberu Buka Festival Danau Poso

Dalam acara yang digelar di The Papandayan Hotel, H3B juga mengundang Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, PHRI Kota Bandung, Riung Priangan, IHGMA Jawa Barat, rekan media, serta General Manager hotel di Kota Bandung untuk turut serta menyaksikan serah terima jabatan dari Kepengurusan H3B periode 2020-2022 ke Kepengurusan H3B periode 2022-2024. Diharapkan dengan hadirnya perwakilan dari institusi tersebut, kolaborasi yang baik dapat terus berlanjut.

“Ini adalah salah satu agenda paling besar dari Himpunan Humas Hotel Bandung setiap 2 tahun sekali, dan kita sudah mengalami banyak hal diluar dugaan selama masa pandemi. Tapi ini tidak menjadi suatu kendala dan kita tetap mencari peluang untuk mengadakan kegiatan dalam tujuan memajukan Pariwisata Kota Bandung. Kita pun akan membuat kembali sesuatu yang menyenangkan dan mudah-mudahan ini yang akan kita bawa kedepannya.”, ucap Rikky Sugiarto dalam sambutannya.

Rikky juga mengucapkan terima kasih untuk kepengurusan H3B selama menjabat menjadi Ketua pada tahun 2020 – 2022, Beliau mendukung calon ketua selanjutnya untuk berperan aktif mengembangkan parawisata Kota Bandung.

Ketua Terpilih

Sementara itu ketua terpilih H3B 2022-2024 Dyah Annisa Kusumaningrum menyampaikan “Saya berharap bisa meneruskan jejak ketua sebelumnya untuk membawa H3B ke arah yg lebih baik dan bisa berkontribusi bagi Kota Bandung melalui kolaborasi dengan berbagai pihak.” Dan acara ini ditutup dengan Hymne H3B yang dinyanyikan oleh seluruh anggota Himpunan Humas Hotel Bandung juga mengabadikan momen-momen dengan foto bersama rekan media, serta tamu undangan.

Tentang Himpunan Humas Hotel Bandung

Himpunan Humas Hotel Bandung atau lebih dikenal dengan H3B yang didirikan pada tanggal 16 Januari 1996 ini adalah sebuah wadah organisasi resmi di bawah naungan PHRI Jabar, yang merupakan Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia. Para Humas maupun Marcomm yang berasal dari berbagai hotel berbintang di kota Bandung ini selalu saling mendukung satu sama lain dan bekerjasama, tidak saja untuk memperkenalkan hotel masing-masing namun juga yang terpenting adalah memperkenalkan BANDUNG kepada masyarakat khususnya di luar Kota Bandung atau bahkan ke seluruh Indonesia dan juga mancanegara.***

BACA JUGA : AKKU Tawarkan Destinasi Iconic, Ada Kujang Tapi Bukan Tugu, Investor Ngantre

 

 

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *