59 Jet Privat Mendarat di Bandara Solo, Satu di Antaranya Dicarter Raffi Ahmad

59 Jet Privat Mendarat di Bandara Solo
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina naik jet pribadi ke kondangan Kaesang. Ikut bersamanya Desta dan Irfan Hakm. Foto: instagram

Bandung, tandabaca.id
59 Jet Privat Mendarat di Bandara Adi Soemarno Solo, Minggu 11 Desember 2022. Satu di antaranya di carter RaffiAhmad keluarga dan rekan-rekannya sesama artis.

Penumpang Bandara Adi Soemarno, meningkat karena ada tasyakuran pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dengan Erina Gudono.

Legal Compliance & Stakeholder Relation Manager Bandara Adi Soemarmo, Gerrie Razaq mengatakan sepanjang hari ini puluhan pesawat pribadi atau private jet mendarat di Bandara Adi Soemarmo.

“Untuk PJ (private jet) ada 59 (yang mendarat Bandara Adi Soemarno hari ini),” katanya, sebagaimana dikutip dari detikJateng, Minggu 11 Desember 2022.

Sebelumnya Gerrie mengemukakan, mengantisipasi kepadatan penerbangan jelang pernikahan Kaesang-Erina, Bandara Adi Soemarmo secara garis besar melakukan dua penyesuaian.

Yaitu penyiapan slot parkir stand yang dimaksimalkan sehingga bisa menampung 34 pesawat.

Kemudian penyesuaian untuk keamanan. Mulai tanggal 7 Desember lalu personel Aviation Security telah ditambah. Pihaknya juga koordinasi dengan stakeholder keamanan terkait, baik dari TNI dan Polri.

Tasyakuran pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo berlangsung hari ini di Puro Mangkunegaran, Solo. Pagi tadi dilaksanakan upacara ngunduh mantu di Loji Gandrung.

Selesai acara di sana, Kaesang dan Erina dikirab dengan menaiki kereta kuda menuju Puro Mangkunegaran untuk menggelar tasyakuran.
Rangkaian tasyakuran pernikahan Kaesang dan Erina dilakukan siang dan malam. Sesi pertama mulai pukul 09.30-15.00 WIB dan sesi kedua dimulai sekitar pukul 19.00-21.30 WIB.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi satu tamu undangan Pernikahan Kaesang dan Erina. Pasangan artis ini berangkat ke Solo naik jet pribadi.

Bahkan, pembawa acara Irfan Hakim untuk pertama kalinya ikut menjajal naik jet pribadi yang akan ditumpangi presenter Raffi Ahmad.

Irfan Hakim menaiki jet pribadi itu ketika dia, Raffi Ahmad, Gigi dan Desta akan berangkat ke Yogyakarta untuk menghadiri acara pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.

Ternyatam Irfan Hakim berniat menyewa pesawat tersebut dan langsung menanyakan kepada Raffi Ahmad.

“Eh kalau gue mau sewa ini (jet pribadi) buat keluarga gue, kan anak gue lima, pas kan, berapa?,” kata Irfan Hakim seperti dikutip dari YouTube deHakims Story, Minggu.

“Ya lu bayar bensin aja lah ya, enggak tahu gue (harga sewanya),” jawab Raffi Ahmad.

Irfan kembali bertanya apakah bisa ia menyewa jet pribadi itu ke Bandung.

“Ke Bandung bisa ini? berapa?,” tanya Irfan Hakim lagi.

“Bisa ke Bandung, (lamanya) 30 menit, bayar bensin bayar parkir ya,” jawab Raffi lagi.

“Bisa ke Bandung, (lamanya) 30 menit, bayar bensin bayar parkir ya,” jawab Raffi lagi. ***

BACA JUGA

Cucu Pertama Presiden Jokowi Mencuri Perhatian, Tampil Menggemaskan

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *